12 September 2008

Kabar buruk

"Bu, ada kabar buruk !" kata Budi kemarin sore..

 degg...ada kabar buruk apa ?

"UAN dipercepat jadi bulan Februari, karena ada Pemilu ! Dan kabarnya, ujiannya juga ditambah mata pelajaran PPKN. Sekarang aja kan udah Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Matematika, IPA ( Fisika, Kimia, Biologi ). Ganteng kan kalau ngga lulus UAN gara2 PPKN" 

Subhanallah...mohon doanya ya, semoga anak-anak kita di Indonesia ini dimudahkan menghadapi UAN nya. 

05 September 2008

Masak Seru Bareng Si Tukang Masak

Rasanya ini emang buku masak paling seru di antara koleksi buku masakku, dan paling lain daripada buku2 masak yg lain

Waktu jalan2 ke toko buku kemarin, liat buku ini langsung deh aku beli, secara emang udah ngefans sama si tukang masaknya, karena gaya masaknya yg nyante abizz....

dan masakannya yang (keliatannya sih) gampang2 tapi yummy..

pleus ada VCD nya pula...

Nah, waktu aku kasih liat ke 3 jagoanku, mereka langsung semangat pengen masak. Apalagi dari kecil mereka emang pada doyan masak bercita2 pengen jadi chef dan buka cafe.

Ditambah lagi liat VCD demo masaknya yg seru bikin ngakak..

Resep2nya emang judulnya 'menu restoran ala kos-kosan', yg kebetulan favorit anak-anak ku banget.

Bara itu bener2 nunjukkin kalau masak itu emang sebenernya gampang, engga ribet - dan tetep macho..hehe..emang chef2 jagoan kebanyakan cowok ya..-

Yang penting, punya pisau yang bagus !
itu dia pesen nya Bara.

Jadi kebayang dong anak kos yang peralatan masaknya minimal dengan bahan2 yang simpel, bisa tuh 'diajarin' Bara bikin macem2 masakan dari breakfast, lunch, dinner, sampai cemilan dan minuman yang keliatannya enak2..

Gimana caranya coba bikin pizza kalau ngga punya oven ?

Pokoknya banyak tip & tricks nya deh..
Bara, makasi banget buat bukunya yang inspiratif !

Gambar diambil dari sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...