12 January 2009

Ujian masuk universitas

Bulan2 ini udah mulai pendaftaran test masuk universitas, anak2 calon mahasiswa & ortu nya pada sibuk berburu info seputar USM. Dan kemarin ada temen yang ngirim sms :

"....anak gw pengen masuk fakultas kedokteran, tapi dia pengen juga ikut test mandiri ITB. Kalau misalnya ketrima di ITB, apakah masih bisa ikut test UMPTN ?..."

Siapa yang bisa bantuin jawab ? 

12 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. wah, ilmu saya baru sebatas bantuin ngerjain pe er matematika anak sd
    mbak... hehehe :D

    serem ya ngebayangin perjuangan anak2 yang mau kuliah :(

    ntar aku berguru ama mbak lita aja aaahhhh.... :D

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

    ReplyDelete
  5. Perasaan UMPTN itu jaman saya masuk kampus dulu. Kalo sekarang namanya agak aneh gitu, sukar dihapal (garuk2 kepala).
    Maap gk bisa bantu Mbak, cuman bisa komen :D

    ReplyDelete
  6. wadoh, aku juga belum ngikutin tata cara saat ini

    ReplyDelete
  7. kalau ke ITB jangan masuk ke jurusan Geodesi Bunda...lagi ruwet hehehe

    ReplyDelete
  8. wadah,, kagak punyak penggalaman untuk itu buk :( soalya belom pernah kul shi :((

    jadi jawaban saya: ikutin aja yg baek untuk kamuy, entar akan membuahkan jalan yg baek pula :)

    ReplyDelete
  9. waduh... mau kuliah di berapa universitas bunda ? hahahahaaaa.... ga mudeng..ga mudeng... bunda, maaf baru bisa silaturahmi lg neh.. setelah sekian lama tenggelam dalam bayangan yang terang (apa lagi c...).. sukses selalu buat bunda...

    ReplyDelete
  10. wah, ampun deh mb.. pertanyaannya syusah bgt.. hehehe.. wah, udah gede ya putranya bunda.. moga2 bisa masuk sesuai keingan ya bunda..

    ReplyDelete
  11. sayang dong kalo udah keterima trus ikut tes lagi ditempat lain. pastiin dulu deh dimana kuliahnya. jangan sampe dia kuliah yang gak sesuai minatnya. nanti jadi lama lulusnya, hehehe... trus gak serius deh kuliahnya

    ReplyDelete
  12. eh belum ngejawab pertanyaannya yah? bisa aja tuh ikut lagi soalnya kan beda penyelenggara. kalo dulu umptn ui itb ikut. kalo sekarang ui sendiri dan beberapa univ. trus unpad dan beberapa univ. itb juga ada sendiri. nah namanya ada yang snmptn, seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri kalo gak salah. ada juga yang lainnya dah. gak tau nanti beda lagi

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...