04 October 2006

bertambah atau berkurang ?

4 oktober 1995

sekitar jam 10 pagi, aku ngerasa kontraksi udah mulai makin sering
aku minta tolong asistenku untuk cariin taksi ke depan kompleks
sesudah taksi datang, aku berangkat sendiri ke rumah bersalin, karena asistenku musti njagain mas Budi yang masih sekolah TK, dan mas Bimo yg umurnya baru 17 bulan..
sampai perawat di rumah bersalinnya nanya,"Ibu datang sendiri ?"Photobucket - Video and Image Hosting
memang santai banget sih rasanya aku waktu itu, mungkin karena udah pengalaman yang ke-3 kali ya..
sampai di rumah bersalin baru aku telpon mas Udi..

Photobucket - Video and Image Hosting

Alhamdulillah, Rizki lahir sore itu dengan lancar dan normal dibantu sama bidan..
3 kali melahirkan, 2 kali di RS umum, terakhir di Rumah Bersalin, ternyata pengalaman melahirkan dengan bidan di Rumah Bersalin adalah pengalaman melahirkan yang paling asik..hehe...

4 oktober 2006

Photobucket - Video and Image Hosting

berarti hari ulang tahun Rizki yang ke-11
dialog tadi pagi..
"selamat ulang tahun ya, Ki..kamu sekarang umurnya jadi 11 taun"
"engga, aku udah 12 taun"
"kamu kan lahirnya taun 1995"
"kan aku udah kelas 6, jadi umurku udah 12 taun"
"......................."

ya semoga tercapai apa yang dicita-citakan Rizki,
dan hari-hari mendatang jadi lebih baik dan lebih baik lagi..
semoga makin dicintai Allah SWT,
dan diberi umur yang diberkahi..
amin.

Aku memang ngga ngerencanain merayakan ulangtaun Rizki.
Di keluarga kami memang ngga biasa merayakan hari ulang tahun dan tiup lilin.
Karena sebenernya semakin nambah umur, semakin berkurang lah jatah hidup kita di dunia ya..hehe..
Buat kami, hari ulang tahun adalah waktu yang tepat untuk merenung, apa yang sudah kita lakukan dalam hidup, dan apa yang akan kita lakukan untuk mengisi hari-hari berikutnya..

18 comments:

  1. Happy B'day ya Rizki semoga panjang umur, jd anak yg soleh dan tercapai apa yg dicita-citakan.

    Btw, ultah Rizki sama lho dgn ibunya Nia tp beda thn-nya buanyak :)

    ReplyDelete
  2. Selamat Ultah buat mas Rizki dari Naila, Reyhan & Zahra.
    Semoga mas Rizki jadi anak yang sholeh, dan mencapai sukses di dunia dan akhirat.

    Foto bayi mas Rizki lutuuuu ... mbulet, pipinya gembil, ready buat dicubitin ...Hmmm

    ReplyDelete
  3. setujuu... :)

    selamat hari lahir ya rizki, moga usianya berkah dan bermanfaat..

    ~yg baru ilang tahun juga :D

    ReplyDelete
  4. Hepi bertdei ya, Qi.. Ga kerasa ya Mbak, udh 11thn lagi skrg.. See how time flies..

    ReplyDelete
  5. hahaha, mbak Lita jagoan deh ke RSnya... :))

    Selamat Ulang Taun mas Rizki, wah deketan banget sama Kintan, beda 10 tahun 3 hari... :D

    Semoga jadi anak sholeh dan jadi kebanggaan bapak ibu yaa...

    ReplyDelete
  6. selamat ultah buat Mas Rizki, dan salam kenal untuk Ibunya :)

    ReplyDelete
  7. selamat ulang tahun mas Rizki ... moga2 doa2 kel terkabul yaaa ...

    waduh mb, th 95 daku masih ngapain ya ? hehehe ...

    insyaAllah mudiknya habis hari H mb, dpt jatah standby euy :-( ntar insyaAllah sowan u/sungkem deh ya ...

    ReplyDelete
  8. selamat ulang taun buat mas Rizki, semoga selalu dalam lindungan Alloh SWT, semoga umurnya barokah, tambah pinter, soleh dan berbakti kepada ayah ibu..amin :)

    ReplyDelete
  9. met ulatah ya Mas Rizki... semoga Allah selalu meridhai langkah Mas Rizki, memudahkan Mas Rizki gapai cita2...
    Jadi anak sholeh, berguna buat agama, negara, keluarga, & masyarakat.. Ammiiinnn.....:D

    ReplyDelete
  10. Selamat ulang tahun ya mas rizki...semoga menjadi anak yg sholeh,menjadi cahaya buat keluarga dan tercapai semua yg dicita-citakan...aamiin...

    ReplyDelete
  11. Mas Rizki, Selamat Ulang Tahun ya... Semoga panjang umur, tambah pinter & soleh dan selalu jadi kebanggaan keluarga, amien..:)

    ReplyDelete
  12. hepi bday sayang...
    semoga selalu sehat, jd penerang hati ayah dan bunda..mulia di mata Allah Sang Pencipta AMien!

    btw, mau lahiran berangkat sendiri mba? ckckck...bener2 super woman deh :)

    ReplyDelete
  13. selamat ulang tahun ya, Mas..
    sehat dan makin cerdas aja..terus tercapai cita2nya..

    btw, mbak..kenangan melahirkan anak2 tak terlupakan yah.., tiap anak punya cerita dan rasanya tiap detikpun tidak ada yg terlupa..sampai detik2..mereka lahir..

    ReplyDelete
  14. Met ultah Mas Rizki, dari tante, dek Ilham, Kiko, semoga tercapai cita-citanya ya mas, ikut mengaminkan doa Ibu.

    ReplyDelete
  15. Jagoannya udah gede-gede ya, bisa dong tukeran ilmu..temen-temen lain anaknya masih imut-imut
    salam kenal lho & Hp bth day..Rizki

    ReplyDelete
  16. Happy belated b'day ya Rizky...
    semoga selalu ada dlm lindungan YME...

    ReplyDelete
  17. waks, telat nih!
    Met Ultah ya mas Rizky
    semoga tercapai semua cita2 dan terkabul semua doa.

    ReplyDelete
  18. happy belated birthday buat Rizki
    semoga selalu dalam lindungan Allah SWT

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...