23 March 2006

Mulai berjilbab

Ya, aku yang sekarang...

Berkerudung...alhamdulillah...Seperti yang diperintahkan Allah SWT, maha pencipta yang menciptakan manusia...


Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung."( Q.S 24:31 )
"Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka." Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."(Q.S.33:59)
Subhanallah...Allah memberikan suami yang luarbiasa untukku..yang ngga pernah memaksaku utk berjilbab, tapi membimbingku menjadi wanita sholehah yg insya allah dicintai Allah..

Suamiku seringkali menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan alam dan segala isinya yang diciptakan sempurna. DiciptakanNya manusia berpasang-pasangan, dan diberiNya manusia nafsu agar mudah mempunyai keturunan. Wanita diciptakan memiliki keindahan dan kelembutan yang menarik bagi laki-laki dan laki-laki diciptakan memiliki kepemimpinan yang menarik bagi wanita. Maka diaturNya wanita untuk menutupi auratnya agar kemuliaan wanita terjaga..

Aku membutuhkan setaun lamanya untuk memutuskan untuk langsung berjilbab.
Temen-temen yang udah berjilbab juga menyarankan, kalau mau mulai pake ya pake aja.
Kalo mikirin kita belum siap krn merasa masih banyak yg belum dipahami ttg islam ya ngga bakal siap2.

Alhamdulillah... memang setelah berjilbab rasanya nikmat sekali...
Rasanya tenang dan bahagia karena sudah menuruti perintah Allah, dan membuatku ingin khatam mempelajari Al Quran.
Semua yang kita lakukan di dunia ini memang demi Allah...
Terimakasih suamiku...

6 comments:

  1. Alhamdulillah ya mba,
    barakallah sekali lagi ...

    yg pasti, tambah cantik loh mb ;-)

    ReplyDelete
  2. Alhamdulilah...
    Barakalah mba....semoga senantiasa Istiqomah.
    Semoga saya jg segera ketularan ;)
    Amiinnn

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah.., seneng denger dan bacanya.., moga2 ketularan jg ke aku.. :)
    hmm..sebenernya waktu kapan itu aku blogwalking, liat foto kecil mbak lita ini.., agak ragu..ternyata bener yaa..,

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah, deg2 ser liat foto mba liat & baca postingannya:-)

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah, selamat ya, mb Lit...

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah...aduh ikutan seneng banget deh mba...
    berarti udah lama banget dong yah aku ndak ketemu dikau
    sampe perubahan mba ajah bener2 terlewat *yg secara sebulan sekali pasti ketemuan sama mba Lita*

    love you mba...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...