08 May 2007

Jadwal Rizki

Minggu-minggu ini insya Allah adalah minggu-minggu terakhir Rizki duduk di bangku Sekolah Dasar.

Kebetulan angkatan Rizki adalah lulusan pertama dari SD ini.

Jadi ini pengalaman pertama untuk guru-gurunya.
Sudah sejak awal tahun, ibu guru menambah jam pelajaran dengan jam ke-0 di hari Senin, Selasa, Rabu dan latihan ujian/ try out di hari Sabtu.

Karena bentuk ujian dari dinas pendidikan biasanya soal pilihan ganda, anak-anak dilatih mengerjakan ribuan soal dari bank soal sampai 'kenyang'

Seperti inilah jadwal Rizki bulan-bulan terakhir...

Sabtu, 24 Februari 2007
Rizki ikut Kompetisi Matematika se-Indonesia yang diadakan oleh Yayasan Pasiad dan berhasil masuk Final

Sabtu, 24 Maret 2007
Final Kompetisi Matematika, Rizki berhenti di sini

16-19 April 2007
Final Test bersama dari Dinas Pendidikan ( nilai masuk rapor )

23-27 April 2007
Final Test dari sekolah ( nilai masuk rapor )

30 April - 4 Mei 2007
Ujian Praktek ( menentukan kelulusan )

...mulai keluar complain "aku jenuuhh belajar terusss.."

8 - 10 Mei 2007
Uji Kompetensi Siswa dari Dinas Pendidikan ( menentukan masuk ke SMP Negri )

14 - 19 Mei 2007
Ujian Akhir Sekolah ( menentukan kelulusan )

pheewww....memang proses ujian nya panjaang dan lamaa ya...

9 comments:

  1. huhu...iya pasti jenuh belajar teruss...
    tetap semangat ya mas...
    semoga ujian segera berlalu :D

    ReplyDelete
  2. Duh mas Rizky ud jenuh ya....yuk ajak bunda Lita jalan-jalan yuk.

    Wah mbak Lita, salut banget niy, putra-putranya berprestasi semua.

    ReplyDelete
  3. waduh mas... aku ngebayanginnya aja jenuh hihihi... secara aku tuh ga pernah nguyu belajar..
    semangat ya mas Rizki.. pphhiieww..!!!

    ReplyDelete
  4. Rizky, semoga hasil kerja kerasnya baik ya...
    Didoakan semoga sukses dlm ujian akhir...

    ReplyDelete
  5. mas rizky hebat.....
    ini bekal buat masa depan mas....wajar sih kalo cape...tapi rasakan manfaatnya dikemudian hari....

    kudu belajar dari Lita nih dampingin anak biar semangat terus....

    ReplyDelete
  6. wah... rizky udah ABG ya... semoga sukses selalu ya sekolahnya :)

    ReplyDelete
  7. tuh kan bosen belajar, apalagi aku, hihihi... udah lama dari dulu sekolahnya :p

    Go go mas Rizki! Duh seneng deh mbak Lita anaknya pinter pinterrrr...

    ReplyDelete
  8. Duh, kebayang deh jenuhnya si Rizki. Yg baca jadwalnya aja dah ikutan capek. Mudah2an mas Rizki lulus dgn nilai yg baik, amin..

    ReplyDelete
  9. Duh senangnya punya anak cerdas kayak Rizky :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...