22 December 2006

Hari Ibu

Ya, hari ini...
aku menelpon ibu hanya untuk mengatakan "Selamat hari ibu"
dan di dalam hati aku berucap, "aku mencintaimu, ibu"

dan ibu merasa bahagia sekali menerima telponku
meskipun aku memohon maaf karena tidak bisa memberi sesuatu untuk ibu, hanya bisa menelpon saja..
ibu bilang,"ngga papa, kamu telpon ibu aja ibu udah senang sekali"


hujan kau ingatkan aku
tentang satu rindu
di masa yang lalu saat mimpi
masih indah bersamamu

terbayang satu wajah
penuh cinta penuh kasih
terbayang satu wajah
penuh dengan kehangatan

Allah, ijinkan aku bahagiakan dia
meski dia tlah jauh biarkanlah aku
berarti untuk dirinya
Oh ibu..Oh ibu..kau ibu..

Satu Rindu - Opick

Bimo kasih selamat hari ibu untuk aku tadi malam...
"Bu, aku mau kasih selamat hari ibu sekarang aja ya, bu" katanya sambil mencium tanganku "Tapi maaf ya, ibu, aku ngga bisa kasih apa-apa buat ibu"

"Ya, trimakasih ya, Bim." kataku sambil mencium keningnya "Ibu udah seneng kok. Memangnya harus ngasih ya?"

"Iya, abisnya temen2 pada ngasih...ada yg kasih coklat..ada yang kasih bunga.."

"Mmmm...abisnya ibu ngga ngasih uang buat beli sesuatu buat ibu ya, Bim?"
"Hehehe...." yaaaa, gitu dehhh...
Ibu tau kok Bimo sayang sama ibu, dan ibu tau kamu juga tau kalau ibu sayang sama kamu...

Selamat Hari Ibu untuk para ibu Indonesia....
tetaplah tegar dalam mengasuh dan membina putra-putri kita..

11 comments:

  1. Hafizh juga cium aku tadi malam sambil bilang 'selamat hari ibu, aku sayang Ibu'
    hiks...

    lagu satu rindu itu lagi jadi paporitku..
    suka terharu kalo nyanyi itu,
    ih.. hari ini kok bawaannya terharu mlulu :)

    Selamat Hari Ibu, mbak Lita cayang... :)

    ReplyDelete
  2. selamat hari ibu juga, mbak :)

    ReplyDelete
  3. Happy Lovely Mother's Day ya Mbak.. Syukur alhamdulillah kita iberi previlege sm Allah untuk merasakan suka duka menjadi Ibu.. :)

    ReplyDelete
  4. Happy Mother's Day ya mbak ku sayanggg... duh..duh.. dah ibu2 nih daku hihi..

    ReplyDelete
  5. Selamat hari ibu ya mbaakk..duh senengnya dapet ucapan selamat..hihihi..rizky lucuuuh deeyy...

    ReplyDelete
  6. Duh, kayaknya mesti nunggu beberapa tahun lagi niy sampe Rayna bisa mengucapkan selamat hari Ibu :) Btw, met Hari Ibu ya mbak...

    ReplyDelete
  7. tadi yg aku tulis di SMS itu mbak, mo ngetik lagi lupa, hehehe....

    ReplyDelete
  8. happy mother's day mba' :)

    mengenang jasa ibu selalu membuat saya terharu dan pengen menitikkan air mata mba'..saya jadi pengen cepet2 jadi ibu :)

    ReplyDelete
  9. Mba Lita, duh..daku kangen banget nih...

    Met hari Ibu yaa...

    Long wiken kemana aja nih???

    ReplyDelete
  10. wah telat gpp ya mba ...

    selamat hari ibu juga ya mba ..

    bener lagu ini suka bikin mengharu biru ;-)

    ReplyDelete
  11. mbak.., aku jg dapet ucapan selamat hari ibu dari ayra, jg alby dgn sedikit kado kejutan 'memotong rambutnya sendiri'! hiii...

    aku jg bilang dan cium ibuku selamat hari ibu, tapi ayra ngotot kalau andung (ibuku) bukan ibu, jadi nggak usah dikasih selamat, gitu katanya.., pas aku tanya kenapa, jawabnya; karena andung itu bukan ibu2 tapi nenek-nenek! :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...