29 August 2006

Dari blogwalking

Bikin blog tadinya cuma iseng...selain emang dikomporin juga sama Lilik...hehe..
Awalnya dari keinginan untuk bikin dokumentasi keluarga yang bisa dishare ke temen2, dan saudara2 yang tinggal nya jauh dan jarang ketemu..
eh, ternyata...alhamdulillah malah nambah sahabat-sahabat baru...

Hari Sabtu, 26 agustus kemaren aku janjian sama Neli, bundanya Ais, yang tinggal di Depok juga buat ketemuan sama Nia, mummy-nya Rayna yang mau pulang ke Depok..

Dari malemnya, daku udah pamit sama mas Udi, "mau ketemu temen blog yg dateng dari singapur". Doi pesen,"OK. Jangan telat pulangnya ya. Jam 1 latian operet anak2 !"
hihi...beres deh, boss..

Janjian ketemu di Starbucks - Margocity Square, Margonda jam 11 siang..
Daku udah nyampe jam set 11. Neli dan Nia belum nyampe. Daripada duduk sendirian di Starbucks..Yo wis, keliling-keliling aja dulu deh...

Jam 11..tidit..tidit...sms dari Neli..."mbak lagi dimana, kita udah di starbuck nih..."
Senengnyaaaa....akhirnya jadi juga ketemu sama Neli, Ais, Nia, Rayna dan swami masing2...gw aja yang nge-jomblo...halah...soalnya anak2 pada ekskul, dan si mas masih nyiap2in perlengkapan buat acara Malam Keakraban.

Udah deh...meskipun baru pertamakali ketemu, seru aja ngobrol kayak yang udah kenal lamaaaa. Pssst...aku malah ngirain Nia sama Neli itu emang udah kenal lama... padahal kita semua ketemu dari blogwalking...Photobucket - Video and Image Hosting

Yang paling lutju, itu Ais & Rayna...apa aja direbutin...hehe...gemessss banget deh gw liatnya...secara gw ngga punya anak ceweq gitu loh...

Photobucket - Video and Image Hosting
...mirip nda Ais ma ibu ?...

Photobucket - Video and Image Hosting
...ini lita & nia difoto sama Ais...Rayna masih main sama ayah...

Jam set 1, daku harus pamit...hiks..bentar banget ya ketemuannya..

PS.Thanks a lot ya, mommies..buat waktunya, buat oleh2nya...dan buat persahabatannya, mohon maaf kalo ada salah2 kata...mudah2an kapan-kapan bisa ketemuan lagi yaaa...Photobucket - Video and Image Hosting

2 comments:

  1. wahhh kog ga ngajak2 mo kopdaran nih mb ? ;-)

    emang asyikkk ya bisa nambah byk sahabat dari blogwalking ...

    ReplyDelete
  2. hihi..........
    seru bgd ya, aku jd teringat kembali hehe..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...