22 August 2006

Reuni

Di tengah2 persiapan 'operet' anak-anak remaja yang bakal manggung hari sabtu, 26 agustus nanti...aku sempet hadir di acara reuni ITB angkatanku di Bandung, hari sabtu, 19 agustus 2006 yang lalu..

Meluncur dari Depok hari sabtu habis subuh...alhamdulillah lancar lewat tol Cipularang, jam 8 pagi kita udah sampai di Bandung..

Sempet mampir ke rumah ibu dulu di Sangkuriang, baru ke Aula Barat ITB tempat acara bincang-bincang diadakan...

Ketemu temen2 lama, yang udah puluhan tahun ngga ketemu...
ada yang masih sama seperti dulu, ada yang ukurannya jadi 2 kali lipet, ada yang ber-evolusi...hehe...engga deng...
yang jelas kalo ber-reuni dengan temen2 jadul yang dulunya sempet bikin kenangan manis pastinya sangat menyenangkan...inget tingkah laku, kebandelan2, skandal2 kita dulu..Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting
...The sustaining community, silaturahmi forever...
Aan, Prip, Masmui, Marusaha, Retno, Novi, Urip, Yenny,
Lita, Saladin, Rina, Yazid, Hefrizal

4 comments:

  1. Duh senengnya Lit, seru ya reuni kemaren. Lihat fotonya, aku sedih juga nggak bisa ikutan.
    Kirim2 foto lainnya ya...

    ReplyDelete
  2. Mbak Lita....kangen.....
    Sabtu kemaren, kakak iparku juga temu kangen tuh sabtu pagi. Dia alumni planologi. BTw, tau mbak k bdg sabtu kemaren, kita ketemuan ya..

    ReplyDelete
  3. wah mb, hr sabtu aku malah baru balik dari bdg ;-)

    hehehe apa hub-nya ya dgn reuni ...

    tp bener, reuni bikin selalu KSO2 huahaha ...

    ReplyDelete
  4. wadaw... padahal tgl itu aku di BDG juga hehe.. asik bener mba reuni pas udah beranak pinak gitu..
    Btw, tgl 26 jadi kan?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...