The Beginning

"..sayang kalau cerita dan kenangan manis dibiarkan lewat begitu saja..untuk itu aku coba mengumpulkan cerita-cerita itu.mudah-mudahan ada yang bisa memberikan manfaat untuk orang lain, ada yang menjadi kenangan untuk anak-anak..."

my first story

jadi guru piano sebenernya bukan cita-citaku...waktu kecil aku malah bercita-cita mau jadi dokter gigi, dan ngga berubah sampai aku sekolah di SD. sampai akhirnya aku lulus SMA malah terus kuliah ke jurusan Matematika ITB-ini gara-gara saran abangku Onno yang waktu itu udah kuliah di Elektro ITB..;-)-

Dan alhamdulillah, berhasil juga aku lulus dalam waktu 5 taun dengan nilai A 'saja'...haha..'saja' kalau dibandingkan dengan Onno yg lulusan terbaik Elektro ITB dan Heru yg cum laude dari Arsitektur ITB.

Beginilah jadinya kalau ngga punya cita-cita kalau udah besar mau jadi apa...Akhir-akhir kuliah, sampai waktu nyusun skripsi cita-citaku berubah mau jadi ibu rumah tangga aja...hehe..cita-cita yg luhur kan..
dan alhamdulillah Allah berkenan mengabulkan doaku...
sesudah lulus kuliah, sempat juga loh cari kerja kantoran...tapi trus keburu married dan tercapailah cita-citaku jadi ibu rumah tangga....;-)

sesudah married....

loh kok enakan di rumah ya...bisa baca majalah, masak, jalan-jalan ke mal, nonton sinetron...bermalas-malasan...hehe...cari kerja kantor jadi ngga menarik lagi...
apalagi sesudah ada Budi di antara kami...
dan adik-adiknya-Bimo dan Rizki-berturut-turut lahir...
lengkap sudah kesibukanku jadi ibu dan istri..


-to be continue-

2 comments:

  1. Lita....,
    senang sekali aku baca blog-mu...
    banyak "warna" & bikin aku ga minder jadi stay at home mom...he..he..he...
    Salam manis utk your whole family...

    myrna

    ReplyDelete
  2. sorry salah identity....he..he..he..

    ReplyDelete

Jadi pianis band

"Lita, kamu ikut main keyboard ya di band angkatan kita.." bbm itu dikirim Bubi Sutomo teman seangkatan saya di ITB menjelang Fe...