The Beginning

"..sayang kalau cerita dan kenangan manis dibiarkan lewat begitu saja..untuk itu aku coba mengumpulkan cerita-cerita itu.mudah-mudahan ada yang bisa memberikan manfaat untuk orang lain, ada yang menjadi kenangan untuk anak-anak..."

my first story

jadi guru piano sebenernya bukan cita-citaku...waktu kecil aku malah bercita-cita mau jadi dokter gigi, dan ngga berubah sampai aku sekolah di SD. sampai akhirnya aku lulus SMA malah terus kuliah ke jurusan Matematika ITB-ini gara-gara saran abangku Onno yang waktu itu udah kuliah di Elektro ITB..;-)-

Dan alhamdulillah, berhasil juga aku lulus dalam waktu 5 taun dengan nilai A 'saja'...haha..'saja' kalau dibandingkan dengan Onno yg lulusan terbaik Elektro ITB dan Heru yg cum laude dari Arsitektur ITB.

Beginilah jadinya kalau ngga punya cita-cita kalau udah besar mau jadi apa...Akhir-akhir kuliah, sampai waktu nyusun skripsi cita-citaku berubah mau jadi ibu rumah tangga aja...hehe..cita-cita yg luhur kan..
dan alhamdulillah Allah berkenan mengabulkan doaku...
sesudah lulus kuliah, sempat juga loh cari kerja kantoran...tapi trus keburu married dan tercapailah cita-citaku jadi ibu rumah tangga....;-)

sesudah married....

loh kok enakan di rumah ya...bisa baca majalah, masak, jalan-jalan ke mal, nonton sinetron...bermalas-malasan...hehe...cari kerja kantor jadi ngga menarik lagi...
apalagi sesudah ada Budi di antara kami...
dan adik-adiknya-Bimo dan Rizki-berturut-turut lahir...
lengkap sudah kesibukanku jadi ibu dan istri..


-to be continue-

Comments

  1. Lita....,
    senang sekali aku baca blog-mu...
    banyak "warna" & bikin aku ga minder jadi stay at home mom...he..he..he...
    Salam manis utk your whole family...

    myrna

    ReplyDelete
  2. sorry salah identity....he..he..he..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts