23 February 2006

Kegiatan Rizki

Rizki Dewanto si bungsu sumber kelucuan di rumah..
sekarang Rizki kelas 5 di SD Pribadi.
Waktu test IQ di TK, Rizki katanya punya IQ tertinggi di kelas - 141 -

engga tau bener pa engga testnya, tapi rizki cerita waktu ditest itu seneng banget karena musti ngerjain soal2 labirin...hehe...dan emang dari kecil itu rizki pendoyan labirin !

futsal favorit

Sehari-hari ya Rizki seperti itu penampilannya...smile..sweat...hobby maen bola, bulutangkis, naek sepeda...nonton tivi...pokoknya main...main dan main...
anak gaul, seneng punya temen banyak..

ini Rizki waktu liga futsal dan main sebagai keeper SD Pribadi..
di sekolah, Rizki juga masuk tim olimpiade matematika, beberapa kali ikut lomba dan kompetisi, tapi belum pernah menang...hehe..

Taun lalu aku sempet ngajak kepala sekolah dan guru matematikanya Rizki untuk ngeliat langsung suasana Olimpiade Matematika tingkat nasional yang kebetulan berlangsung di Jakarta. Di sana kita diskusi langsung dengan pak Saladin Uttunggadewa - temen kuliahku dulu - yang jadi ketua tim pembuat soal2 matematika untuk olimpiade nasional.

Taekwondo-in juga
Rizki juga taekwondoin...pemegang sabuk merah strip 1 ( 2 level lagi strip hitam )


beberapa kali dipilih untuk ikut kompetisi taekwondo se-depok, tapi cuma ikut sekali..dan ngga menang...belum ya, Ki......
Dulu itu, aku bareng sahabatku, mbak beta, bikin sendiri klub taekwondo di kompleks ku supaya anak-anak bisa deket kalo mau ke latian, nggak usah dianterin.Alhamdulillah, meskipun ngalamin 'pasangsurut' pelatih, taekwondo unit GDA masih tetep eksis sampe sekarang.
Mudah2an bisa jadi wadah pembinaan mental anak-anak...amin.

Funny Rizki

Ada beberapa celetukan spontan rizki yang masih keinget sampe sekarang.
Salah satunya waktu kita lagi nonton berita rame-rame di tivi...
trus ada pak SBY lagi pidato..Seperti biasa kan ada tulisannya di bawahnya...
Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden RI...Rizki tiba-tiba nyeletuk dengan ekspresi khasnya :
"memangnya masih ada yang belum tau ya kalo pak SBY itu presiden RI"....??!
haha....mas budi langsung ngakak sampe sakit perut !

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...