22 February 2006

Bimo with his sweet smile


Bimo sekarang kelas 6 di SD Tugu Ibu Depok..

Suka banget nyanyi...
sampe pernah nekat ikutan audisi AFI Junior...;-)
tapi kayanya pitch nya masih suka meleset ya, Bim..
Ngga apa-apa kalau sering latian pasti jadi makin bagus..

Belum pernah dapet piala sih dari nyanyinya, tapi punya piala dari sekolah karena berhasil jadi juara kelas...

Belum lama ini Bimo nyanyi di konser siswa Sonora di UI..
Bimo nyanyi lagu 'It's a small world' dengan irama jazzy...
wah, suaranya keren banget kata penonton..;-)

It's a world of laughter, a world of tears;
it's a world of hopes and a world of fears.
There's so much that we share that it's time we're aware,
It's a small world afterall...

1 comment:

  1. wah emang salut ama jagoan2nya mb lita nih, ibu&bpknya gak diragukan lagi ... juga HEBATTTT !!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...