16 May 2006

Empty Nest

4 bersaudara...cowok semua kecuali aku yang perempuan...
itu lah keluarga Hasan Poerbo...

gara-gara semua anak ibu cowok semua, aku jadi ikutan 'tomboy'..
ibu suka cerita dulu waktu aku kecil, kalau bapak pulang dari luar negri bawa oleh2 boneka yang bisa nangis dan ngomong_yang waktu itu masih termasuk barang langka_ akunya engga pernah tertarik...hehe..

sekarang rumah ibu udah jadi 'empty nest'
Onno tinggal di jakarta, tapi lebih sering ngga ketauan ada-di-mana-sekarang..
Heru di bandung sih, dosen ITB, cuma udah ngga tinggal serumah sama ibu.
aku di depok, dan Benny udah 10 taun lebih kali jadi 'warganegara' Bali, dan masih betah nge-jomblo...
jadi ibu tinggal di bandung sendirian, di rumah sangkuriang yang penuh kenangan...uhuk..

semua udah punya kesibukan masing-masing, kadang2 sebulan sekali juga belum tentu sempet nengok ibu ke bandung...
malah ibu yang rajin kirim surat sama kita anak2nya...
ibu memang selalu penuh perhatian ngga sama kita anak2nya aja, tapi sama semua orang..

sering kepikiran ibu yang sendirian di rumahnya, tapi diajak ikut salah satu anak2nya engga pernah mau...karena ibu sampai sekarang masih punya banyak temen dan kegiatan di rumahnya...alhamdulillah, semoga ibu senantiasa dilindungi oleh Allah SWT..

bulan maret lalu, ibu minta kita semua anak2 kumpul di bandung..
duuh, susahnyaaa ngumpulin anak 4 aja...:-D
akhirnya ya tetep ngga bisa kumpul semua krn Onno ngga bisa dateng, masih ada di lampung..
udi,lita,benny,ibu,himi,ate,heru
wah, apa begitu ya kalau punya anak cowok semua ? Rumahnya bakal jadi 'empty nest' kalau anak2 udah pada besar2 dan mandiri?

9 comments:

  1. Kyknya anak ce or co ya sama aja, ujung2nya anak kluar smua. Tp memang Mba', bgsnya ada anak dekat ortu. Aq liat eyang +ortuku begitu. Mertuaku aja yg beruntung, ada aq disebelahnya ;-) Hayo...mba' mau punya anak lg ? biar ga sepi...hihihi

    ReplyDelete
  2. hello mba...
    aku jadi mikir2 juga kalo suatu saat rumahku bakal kosong ditinggal ama anak2... hiks... kalo baca cerita 'empty nest' gini, kayaknya punya anak berapapun tuh kurang deh :)

    ReplyDelete
  3. Hmm I love the idea behind this website, very unique.
    »

    ReplyDelete
  4. I really enjoyed looking at your site, I found it very helpful indeed, keep up the good work.
    »

    ReplyDelete
  5. Nice colors. Keep up the good work. thnx!
    »

    ReplyDelete
  6. Your are Nice. And so is your site! Maybe you need some more pictures. Will return in the near future.
    »

    ReplyDelete
  7. Very pretty site! Keep working. thnx!
    »

    ReplyDelete
  8. I'm impressed with your site, very nice graphics!
    »

    ReplyDelete
  9. aaiih, aku nggak pernah mau ngebayangin yg kayak gini mbak.., asli!
    anakku cowok semua...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...