21 May 2006

Keluarga Ibu Depok


Buat saya, menjadi stay at home mom adalah anugrah yang terindah...halah..kok jadi kayak samson ya...
Bisa selalu dekat dengan anak2, memenej rumah tangga, berinteraksi dengan anak2...

Alhamdulillah, Allah memberi kesempatan ini, sehingga saya tidak harus ikut bekerja untuk membantu perekonomian keluarga...

Tapi memang, manusiawi sekali ya kalau suatu saat ibu dilanda kejenuhan..setiap hari kegiatannya rutin...mengantar anak ke sekolah, belanja di tukang sayur yang lewat depan rumah bareng PRT tetangga, pusing mikirin menu hari ini, nemenin anak2 sesudah pulang sekolah...dst..

Alhamdulillah, sekarang ini teknologi udah semakin maju..
Buat ibu rumah tangga yang stay at home seperti saya, akses internet sangat membantu menambah kualitas hidup..

Memungkinkan kita untuk menambah wawasan, berdiskusi dan berinteraksi dengan banyak orang di banyak negara...dan dari sini juga persahabatanku dengan teman2 sesama ibu dari dunia maya terbentuk..menjadi suatu komunitas baru..

Berawal dari mailing list Ibu2 Depok yang menjadi bagian dari mailing list Dunia Ibu. Dengan interest yang sama sebagai ibu, dan semangat silaturahmi, saya merasa bonding yang cukup kuat, dan persahabatan ini menjadi sangat berharga buat saya...

Kemaren kita ngumpul-ngumpul lagi di rumah Ani...
Penutupan arisan, sekalian farewell nya Nenny yang mau berangkat study ke Aussi.
Ada Nurul, Ita, Tuti, Windi, Hetty, Nenny, Levy, Lita, Ria, Ani, Lilik, plus junior-juniornya.
Ditambah Uning yang datengnya nyusul..

Mirna Muska baru melahirkan hari Jumat kemarin, Wiken nujuh bulan, Ratih, Rini, Ina Sari, Yuni, Ida, Lily, Ima, Christin ngga bisa dateng....
ayo, sapa lagi yang belum keabsen..
( note : Era, ampuuunn...dirimu kok ya kelewat...maaf ya, say..)

7 comments:

  1. wah udah ada photonya disini nih ... thanks mb lita ...

    thanks semua mommies yg kmrn dah dateng ...

    ReplyDelete
  2. whuahaaahaaa aku gak bisa ikutan nih kemarin... moga2 next kopdar bisa ikutan ya...

    ReplyDelete
  3. hu hu.. namaku gak disebut... ;-) sorry ya.. aku gak bisa dateng.. si kecil sakit.. Mbak Lita cantik deh pake jilbab... congrats ya...

    ReplyDelete
  4. yaa...ampyuunnn....Eraaa...rasanya kok udah kutulis namanya ya...:-( ngeles deh gw..

    kangen euy, dah lama ngga ketemu.
    tks udah mampir ya, Ra..

    ReplyDelete
  5. senangnya liat ibu2 depok yg pada kompak gini.. :)

    ReplyDelete
  6. Super color scheme, I like it! Good job. Go on.
    »

    ReplyDelete
  7. I find some information here.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...