24 September 2006

Rizki banget

Hari Jumat, mas Budi pulang...
"kamu kok jadi kurus.."
"ah, itu perasaan ibu aja.."
hehe...iya kali ya..

Hari Sabtu nya kita menuju bandung untuk nengok eyang kakung yang masuk rumah sakit..
Depok - Bandung 4 jam, macet di Depoknya..hik..hik..
sampe bandung pas maghrib, jadi mampir ke sangkuriang dulu untuk shalat maghrib.
Sesudah shalat isya, langsung menuju masjid Salman ITB untuk ikut shalat tarawih.

Selesai shalat tarawih, jam set 9 malem, perut kriuk-kriuk karena kita smua belum sempet makan malam.
Mampirlah kita ke BMK..Baso Malang Karapitan...

Mas Budi pesen chicken teriyaki..
Budi : kayaknya aku tadi pesennya kan chicken teriyaki ya ?
Bapak : iya, memang
Budi : kok ini chicken nya kayak beef ya ? ini chicken apa beef sih ?
Bapak : hmmm,iya kok dikasihnya beef ya
Rizki : (dengan wajah cueknya) salah potong hewan kali...
Bapak : iya ya, barangkali sapi nya lagi nyamar jadi ayam, ...jadi kepotong deh...

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting


Budi, Bimo & Ibu : qqqqqqqqqqPhotobucket - Video and Image Hosting

Besoknya hari pertama puasa..
Abis sahur, Rizki ngga bisa tidur lagi..
jadi pagi2 dia udah keluar rumah eyang...lari2 keliling kompleks...
sampe rumah dia bilang...
"minum aaahhhhh...."
"memang kamu ngga puasa ?"
"o iya..." Photobucket - Video and Image Hosting
dilanjut sambil nyengir "waaah, bapak, coba ngga bilang...kan rejeki..." Photobucket - Video and Image Hosting

Rizki banget gitu loh..

11 comments:

  1. mbak, jagoannya kocak-kocak yah,....Bapaknya jugah
    Mas Ilham alhamdulillah puasa penuh kemarin, tp bolak balik nanya kurang berapa jam sampe maghrib.Itu pengalaman pertama dia puasa sehari.

    ReplyDelete
  2. Hihihi, ternyata si Rizki lucu banget ya mbak. Pasti di rmh ketawa mulu deh kalo ada Rizki :)

    ReplyDelete
  3. waduh, salah waktu nih bacanya..
    mustinya ntar pas abis buka, kalo skrg, jd kebayang2 baso karapitan...hehehe

    ReplyDelete
  4. klo aku fav-nya bakso enggal mb ;-)
    hihihi puasa2 kog ya bahas makanan ya :-)

    ReplyDelete
  5. Hi..hi..
    Pengalaman Rizki sama kayak Naila. Lupa sedang puasa. Waktu minggu pagi itu, tiba2 aja ngomong:
    "Mah, aku mau makan dulu yaa... baru mandi".
    "Lho!!, kan sedang puasa?!"
    "O...Iya"

    Hi..hi..hi...
    Tapi Rizki tamat kan puasanya ?? ;-)

    ReplyDelete
  6. Aku jg sm dgn Bundanya ShafaHafiz, skrg sngnya Bakso Malang Enggal di Burangrang yg dkt sekolah BPI.. Tp msh sk ke BMK jg koq.. Sama deh asiknya. Smua ikt puasa ya Mbak.. Kmrn brp lama di Bdg?

    ReplyDelete
  7. Hahaha.... ada2 aja nih si Rizki..
    tapi mending deh mba cuma minum lah aku maem peyek kacang sampe 2..!!

    Makasih bnyak mba buat doanya...:D

    ReplyDelete
  8. Duh asyiknya yang ke bandung :)
    gimana puasanya mbak ? baca makanan, jadi laper *halah*

    ReplyDelete
  9. haha... bener rizki tuh, kalo bapak ga bilang kalo lagi puasa, pasti dia dapet rejeki minuman :)
    met puasa ya mba...

    ReplyDelete
  10. yah.., kayak ayra tadi siang.., liat Alby makan coklat..lupa puasa.., tau2 didepan aku dia lagi ngunyah..kayaknya enak banget.., terus aku tanya; abang emang udah buka? 'ooo..iya may..abang lupa..tapi nggak papa ya..ma, abang habisin dulu coklatnya..' (maksudnya..yg dimulut dihabisin..dulu..) qiqiiqqqq..

    ReplyDelete
  11. untung Rizki diingetin ya mbak..coba kalo udah minum bisa nyesel lo batal, puwasanya jadi ga bisa sebulan penuh :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...